Minggu, 03 April 2011

PROYEK II ANTOLOGI “ANTI FREE SEKS DAN NARKOBA”

Oleh : Syaque Hikaritokusaikizoku

            Pemuda, dipunggungmu terletak masa depan  bangsa yang lebih baik. Dipundakmu generasi tua meletakkan harapan yang penuh demi kemajuan bangsa. Bagaimana jika generasi ini terjerumus dalam ruang Seks bebas? Bagaimana jika generasinya diperbodoh oleh Narkoba?

            Upz; lebay... Kawan, kami mengajak saudara sekalian mencurahkan perasaan dan fikiran guna mengikuti proyek ini dengan tema “Anti Free Seks dan Narkoba”. Ceritakan harapan atau pengalaman kita (boleh pengalaman orang lain) asalkan mencantumkan nara sumbernya.

            Seluruh naskah terpilih akan dibukukan namun penulis terpilih tidak mendapatkan royalti.

            Sebuah penghargaan terbesar dari kami sebagai ungkapan rasa syukur, kami berikan kenang-kenangan  kepada:
  1. Juara Umum : Sertifikat, Handphone, Buku Antologi “Anti Free Seks Dan Narkoba”
  2. Juara Pilihan panitia : Sertifikat, Handphone, Buku “Anti Free Seks Dan Narkoba”
  3. Juara 2 : Sertifikat, Handphone
  4. Juara 3 : Sertifikat, Handphone
  5. Juara Harapan (ada 2 juara) masing-masing mendapatkan Sertifikat dan Handphone juga.
  6. Kenang-kenangan bagi Top 12 naskah terpilih.
  7. Sertifikat Online bagi seluruh peserta “Antologi Anti Free Seks dan Narkoba”
Tunggu apa lagi? Ayo, ikuti seluruh rangkaian program yang kami tawarkan ini. Tidak memandang Senior atau pemula. Seluruh naskah akan dipilih dan dinilai secara ketat.

Mau tahu caranya? Simak dagh...




• Ungkapkan ceritamu dalam bentuk cerpen inspiratif yang memberi pesan moral dan pelajaran berharga (Bukan pesan cinta)

• Naskah belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun, tidak sedang diikutkan lomba atau bukan spam mengikuti lomba yang lain alias cerpen adalah karya penulis yang karyanya baru dibuat.

• Kontributor yang ingin mengirimkan naskah harus menjadi teman dari . Eric Shandy https://www.facebook.com/eric.s.a.dinata?ref=ts  dan Syaque Hikaritokusaikizoku https://www.facebook.com/profile.php?id=100000037856023  Yang belum menjadi teman, silakan add  terlebih dahulu dan tambahkan pesan pribadi saat mengadd itu bahwa Anda ingin mengikuti proyek ini.

Jangan lupa bergabung di Group Syaque Ya Syaque  untuk info terupdate tentang lomba https://www.facebook.com/?ref=home#!/home.php?sk=group_119781844760475&ap=1

Follow Blog: www.syaquehikaritokusaikizoku.blogspot.com


Syarat  Khusus:

  • Naskah bisa menceritakan apa saja, asalkan sesuai dengan tema . ingat, bukan hanya pesan cinta tetapi pesan moral yang ditujukan bagi generasi muda kita untuk menghindari Free Seks dan Narkoba.

• Naskah mudah dicerna tapi tetap sesuai dengan EYD. Hindari pemakaian kata-kata yang menyinggung SARA, mengandung pornografi, bahasa kasar, dan bahasa alay. (diutamakan dengan Bahasa Indonesia sebagai wujud kebanggaan terhadap Negara dan Nasionalisme kita)

• Panjang naskah maksimum 10 halaman kertas A4, ketik 1,5 spasi, huruf Times New Roman 12. Ketik dan simpan dalam file Microsoft Word (berformat Rtf, Doc atau Docx).

• Naskah dikirim dalam bentuk lampiran ke alamat: lombasyaque@gmail.com  .Pada subyek, tuliskan: (ANTI FREE SEKS) -  Judul Naskah – Nama Pena Penulis untuk antologi naskah Free Seks, dan tuliskan : (ANTI  NARKOBA) -  Judul Naskah – Nama Pena Penulis untuk antologi anti narkoba.

• Berpose dengan buku “DOKTER SAMPAH” yang dikirim bersama file naskah (lampiran terpisah). Sertakan nama asli, nama FB, dan biodata naratif sepanjang satu paragraf di akhir naskah. (maksimal 100 karakter)

• Akan dipilih 12 naskah (total 14 naskah dengan naskah milik pantia Syaque Hikaritokusaikizoku dan Eric Shandy) yang dinilai paling unik, memotivasi, dan menginspirasi untuk dibukukan dalam sebuah antologi.

• Naskah ditunggu hingga tanggal 25 Juni 2011  pukul  24.00 WIB.

• Pengumuman kontributor yang masuk dalam antologi ini akan di-posting di Notes FB Syaque pada tanggal 27 Juni  2011.

• Naskah yang terpilih akan diterbitkan Secara Indie. Kontributor tidak menerima royalti..

 (Penyusunan dan editing naskah dilakukan oleh Panitia)


Salam :
SYAQUE_ERIC








Saatnya kebangkitan generasi Bangsa

3 komentar:

  1. maksudny, berpose dg "DOKTER SAMPAH" ap ya??? syukron

    BalasHapus
  2. maksudny it buku bisa qt dapat dr mn?

    BalasHapus
  3. Bos, bantu nyebarin ya??? Ok???
    Cek di sini http://dunialombaku.blogspot.com/

    BalasHapus